Penyerahan Uang Konsinyasi Kepada Termohon

Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 telah dilakukan penyerahan uang konsinyasi atas ganti kerugian terhadap pengadaan tanah untuk kepentingan umum pembangunan jalan tol Bogor Ring Road Seksi III A (Simpang Yasmin-Simpang Sempoak) dari Ketua dan Panitera Pengadilan Negeri Bogor kepada termohon konsinyasi.

Kunjungan Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung

Sekretaris bersama dengan Kasub Pengadilan Negeri Bogor pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2023 menerima kunjungan kerja dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung, Ibu Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. Kunjungan kerja Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung terkait pembangunan dan renovasi sarana dan prasarana pada Pengadilan Negeri Bogor.

Sosialisasi Penyusunan SKP Menggunakan Aplikasi E-Kinerja

Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023, Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Negeri Bogor mengadakan kegiatan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) menggunakan aplikasi e-kinerja di ruang sidang utama. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Bogor. Pengisian SKP menggunakan aplikasi e-kinerja ini berdasarkan PERMENPANRB No. 6 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Pembinaan dan Monitoring Implementasi Aplikasi E-Berpadu

Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, Ketua, Wakil Ketua, Hakim Pengawas Pidana, Panitera dan Panmud Pidana Pengadilan Negeri Bogor mengikuti kegiatan pembinaan dan monitoring implementasi aplikasi e-Berpadu secara daring. Acara pembinaan dipimpin langsung oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. sejak pukul 09:00 WIB s/d selesai.