• Home
  • Berita
  • Berita dan Pengumuman Satker
Mar15

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Bogor oleh Pengadilan Tinggi Bandung

Kategori // Berita

Penilaian Pembangunan Zona Integritas oleh Pengadilan Tinggi Bandung

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Bogor oleh Pengadilan Tinggi Bandung

(Bogor/admin) Pada hari Jum'at, 8 Maret 2019 Pengadilan Tinggi Bandung melakukan penilaian kesiapan Pengadilan Negeri Bogor Kelas I B dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Penilaian tersebut dilakukan oleh Tim dari Pengadilan Tinggi yang terdiri dari Hakim Tinggi, Sekretaris, Kepala Bagian Umum dan Keuangan serta staf Perencanaan Pengadilan Tinggi Bandung.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing koordinator area yang terdiri dari Hakim Pengadilan Negeri Bogor memaparkan tugas dan fungsi dari masing-masing area yang dikoordinasikannya. Mereka mempresentasikan didepan tim penilai dari Pengadilan Tinggi. Area-area pada Pembangunan Zona Integritas tersebut adalah :

AREA 1 : MANAJEMEN PERUBAHAN

AREA 2 : PENATAAN TATALAKSANA

AREA 3 : PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM

AREA 4 : PENGUATAN AKUNTABILITAS

AREA 5 : PENGUATAN PENGAWASAN

AREA 6 : PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Hasil akhir penilaian dari tim Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri Bogor mendapatkan nilai 86,02. kemudian dilakukan revisi atas penilaian tersebut pada hari Senin, tanggal 11 Maret 2019, sehingga penilaian final Pengadilan Tinggi Bandung atas Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Bogor adalah 90,41.

Dengan nilai tersebut, Pengadilan Negeri Bogor telah siap dalam melaksanakan program Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Pengadilan Negeri Bogor
Jalan Pengadilan No.10
Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia 

+62 251 8323 121
+62 251 8323 190
surat@pn-bogor.go.id

© 2011 - 2018 Pengadilan Negeri Bogor