Kegiatan Buka Puasa Bersama Pengadilan Negeri Bogor

Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bogor menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada Selasa, 11 April 2023 di selasar pendopo kejujuran.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bogor, Dr. Iman Luqmanul Hakim, S.H., M.Hum., lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al quran dan sari tilawah, kemudian penyampaian tausyiah oleh Ust. H. Badru Kamal., Lc. Kegiatan ditutup dengan makan bersama setelah azan maghrib berkumandang dilanjutkan dengan sholat magrib.

Penandatanganan Perjanjian kerja sama (MoU) antara Pengadilan Negeri Bogor dengan PT. Pos Indonesia

Pada hari Rabu, 11 April 2023 telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) antara Pengadilan Negeri Bogor dengan PT. Pos Indonesia. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Wildan Hamdani selaku Executive General Manager PT. Pos Indonesia dan Dr. Iman Luqmanul Hakim, S.H., M.Hum. selaku Ketua Pengadilan Negeri Bogor.

Perjanjian kerja sama yang dilakukan ini meliputi tentang pekerjaan jasa pengiriman surat dan paket, selain itu penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT. Pos Indonesia merupakan tindak lanjut Pengadilan Negeri Bogor terhadap PERMA nomor 7 tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan secara Elektronik.

Kegiatan Pembukaan Balkot Ramadhan Fest

Bapak Ridwan Sundariawan, S.H., M.H. bertindak mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bogor menghadiri kegiatan Pembukaan Balkot Ramadhan Fest di Balaikota Bogor. Acara tersebut dilakukan pada Senin, 10 April 2023 dengan dihadiri oleh Walikota Bogor, Menteri Perdagangan RI dan Kepala Badan Pangan Nasional. Acara Balkot Ramadhan Fest akan diselenggarakan mulai tanggal 10 April s/d 14 April 2023.