Webinar Perayaan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini

Hakim Pengadilan Negeri Bogor mengikuti acara Perayaan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini yang diadakan secara webinar pada hari Jumat, 15 April 2023 di ruang sidang utama. Acara webinar tersebut diadakan dalam rangka Hari Perempuan Internasional (8 Maret), Hari Hakim Perempuan Internasional (10 Maret) dan Hari Kartini (21 April) dan merupakan kerjasama antara Mahkamah Agung RI dengan Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA) yang didukung oleh Australia-Indonesia Partnership for Justice 2 (AIPJ2). Adapun topik dalam acara webinar tersebut adalah “Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan di Pengadilan”.

Rapat Berjenjang Kepaniteraan

Panitera Pengadilan Negeri Bogor, Eko Suharjono, S.H., M.H., memimpin rapat berjenjang kepaniteraan pada hari Jumat, 14 April 2023 di ruang rapat. Rapat tersebut dihadiri oleh Panmud semua bidang, Panitera Pengganti, Jurusita dan staf. Panitera Pengadilan Bogor menyampaikan kepada peserta rapat untuk memastikan pekerjaannya selesai sebelum libur lebaran dimulai.

Rapat Pengawasan Bidang Bulan April 2023

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor, Rosnainah, S.H., M.H., selaku Koordinator Hakim Pengawas Bidang pada Rabu, 12 April 2023 melakukan rapat pengawasan bidang. Rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim Pengawas Bidang tersebut membahas hasil temuan pengawasan pada setiap bidang yang sebelumnya telah dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang.